Gelar Syukuran Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD, Robinson Tampubolon: Ingatkan Saya :: Nusantaratv.com

Gelar Syukuran Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD, Robinson Tampubolon: Ingatkan Saya

Robinson mengucap terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga akhirnya ia menjadi anggota dewan
Gelar Syukuran Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD, Robinson Tampubolon: Ingatkan Saya
Robinson Tampubolon (ketiga dari kiri) di sela pelantikan menjadi anggota DPRD Kabupaten Tobasa. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Robinson Tampubolon menggelar syukuran usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) periode 2019-2024, Senin (16/12/2019) kemarin. Syukuran digelar di kampung halamannya di Lumban Sibulele, Desa Lintongnihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara.

Baca juga: Unik! Mayjen Richard Tampubolon Lepas Jabatan Kasdam Naik Skuter 

Selain sanak-saudara, syukuran Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tobasa itu turut mengundang tim pemenangan, relawan, simpatisan dan pendukungnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim atas doa dan dukungannya hingga mengantarkan kami dari Partai Demokrat menjadi anggota DPRD Kabupaten Tobasa periode 2019-2024. Kita semuanya harus bersatu agar bisa memajukan Kabupaten Tobasa ini," ujar Robinson.

Robinson mengaku senang atas berlangsungnya syukuran, sebab banyak keluarga, masyarakat atau pendukungnya yang hadir.

Ia kembali menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, karena empat kader Partai Demokrat termasuk dirinya, terpilih menjadi anggota DPRD Tobasa.

"Sebanyak tiga puluh (30) anggota DPRD Tobasa hari ini dilantik, termasuk saya. Saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran masyarakat, tim relawan, sanak-saudara, keluarga, kerabat dan kepada masyarakat. Acara ini memang atas inisiatif kami sekeluarga sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus tanda ucapan terima kasih saya kepada masyarakat yang memberikan amanah pada saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tobasa," papar Robinson.

Pria yang juga pengusaha di Palembang ini mengajak masyarakat dan seluruh yang hadir untuk bersama-sama mengawal pemerintahan, serta bersinergi membangun Kabupaten Tobasa. Ia juga meminta masyarakat tak ragu mengingatkannya jika dianggap keliru.

"Ke depan mari terus saling mengingatkan, termasuk saya sebagai anggota dewan. Mewujudkan Tobasa ke arah kemajuan harus dengan kolaborasi namun tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional agar Kabupaten Tobasa kita ini terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain," jelasnya.

Robinson Tampubolon (kanan) bersama Mayjen TNI Richard Tampubolon (kiri). 

Di tengah acara, puluhan utusan marga Tampubolon yang berada di Kecamatan Balige dan Kecamatan Tampahan memberikan kain ulos kepada Robinson yang didampingi istri. Pemberian ulos sebagai bentuk tali kasih dan simbol rasa persaudaraan serta ucapan syukur pada Yang Kuasa, atas keberhasilan Robinson menjabat anggota DPRD.

Dalam kesempatan itu, keluarga besar Robinson turut merayakan kenaikan pangkat Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon yang kini menjabat Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kaskogabwilhan I) yang berkedudukan di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Juga kenaikan pangkat Kolonel CBA Benny Tampubolon, Kabekang Kodam II Sriwijaya, selesainya perkuliahan Palti Batara Sakti Tampubolon anak dari Robinson Tampubolon, yang akan diwisuda pada hari ini, Rabu (18/12/2019) di Palembang.

Serta doa syukur atas kesehatan dan umur panjang yang diterima Ibu Op. Maranatha Boru Marpaung yaitu ibu atau orangtua dari Robinson.

Turut hadir memberi ucapan selamat, Bupati Tobasa Darwin Siagian, mantan Bupati Tobasa Sahala Tampubolon, Baktiar Tampubolon, mantan anggota DPRD Tobasa, Danramil Balige P. Pardede, Camat Tampahan Freddy Panjaitan. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0