Gelar Bhakti Bhayangkara, Polres Sragen Bagikan Air Bersih ke Warga :: Nusantaratv.com

Gelar Bhakti Bhayangkara, Polres Sragen Bagikan Air Bersih ke Warga

Kepolisian Resor (Polres) Sragen, Jawa Tengah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di wilayah Dukuh Kepundung Cerme RT 08 Desa Selindro, Kecamatan Gesi, Sragen, Jawa Tengah sebagai wujud Bhakti Bhayangkara.
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan bersama jajarannya tengah membagikan air bersih kepada warga Sragen

Sragen, Nusantaratv.com - Kepolisian Resor (Polres) Sragen, Jawa Tengah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di wilayah Dukuh Kepundung Cerme RT 08 Desa Selindro, Kecamatan Gesi, Sragen, Jawa Tengah sebagai wujud Bhakti Bhayangkara.

Dijelaskan Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, sudah beberapa bulan terakhir wilayah tersebut memang mengalami kekeringan akibat kemarau berkepanjangan.

"Sudah empat bulan memang masyarakat di sini, khususnya di daerah Dukuh Kepundung ini mengalami kekeringan. Dan masyarakat sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, "ujar Yimmy di Sragen, Jawa Tengah, Kamis (3/10/19).

Kegiatan Bhakti Bhayangkara ini juga kata Yimmy diikuti dan didukung oleh perwakilan Mabes Polri, Polda Jawa Tengah, TNI, dan juga pemerintah setempat.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0