Gadis 18 Tahun Jadi Mucikari, Jual PSK Lewat WhatsApp dengan Tarif Rp1,7 Juta Sekali Kencan :: Nusantaratv.com

Gadis 18 Tahun Jadi Mucikari, Jual PSK Lewat WhatsApp dengan Tarif Rp1,7 Juta Sekali Kencan

Gadis 18 tahun memperdagangkan mahasiswi dan siswi SMA kepada para lelaki hidung belang.
Gadis 18 Tahun Jadi Mucikari, Jual PSK Lewat WhatsApp dengan Tarif Rp1,7 Juta Sekali Kencan
Ilustrasi prostitusi. (Jakarta Review)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang remaja wanita yang masih berusia 18 tahun berinisial R menjadi mucikari. Dia memperdagangkan mahasiswi dan siswi SMA kepada para lelaki hidung belang.

Parahnya, dia memperdagangkan empat orang wanita, yakni dua mahasiswi asal Malang dan Surabaya (Jawa Timur), serta dua gadis ABG lulusan SMA sebagai objek pemuas nafsu kaum Adam dengan tarif Rp1 juta per orang.

Tarifnya Rp1 juta untuk satu kali kencan. Dari transaksi itu, PSK mendapatkan Rp300 ribu dan mucikari Rp700 ribu - ujar Kasat Reskrim Polres Batu AKP Hendro Triwahyono, Sabtu (9/11/2019). 

Bisnis haram ini berhasil diungkap Satreskrim Polres Batu, Malang, Jawa Timur (Jatim), bermula dari laporan masyarakat, hingga akhirnya polisi bergerak cepat melakukan penggerebekan terhadap pasangan yang bukan suami istri di sebuah hotel, di wilayah Batu, Malang.

Diminta menunjukkan surat nikah, pasangan ini justru berkelit. Dalam penggerebekan itu, polisi mendapati kondom serta uang tunai Rp3,4 juta, dan bukti transaksi. Polisi yang curiga akhirnya mendalami kasus ini.

Kami lakukan penggerebekan di Hotel P di Batu. Di situ ada dua pasangan berbuat cabul. Kami sudah mendalami hal ini dan mencium adanya praktik prostitusi di Batu - lanjutnya.

Setelah melakukan penyelidikan tersebut dan mencari informasi dari masyarakat, akhirnya kasus prostitusi ini terbongkar.

Kami amankan, lalu mengembang ke penyedia jasanya inisial R, warga Batu - tambah AKP Hendro.

Remaja berinisial R ini menggunakan cara yang berbeda dengan biasanya dalam menjajakan PSK asuhannya. Dia menggunakan transaksi melalui pesan pribadi di jejaring pesan singkat WhatsApp (WA).

Tidak membikin grup khusus. Jadi ada seseorang menghubungi R, untuk meminta teman berhubungan. Lalu R menyediakan orang - urainya.

Dan, apabila sudah ada yang transfer atau mengirim uang, barulah dia menyediakan apa yang diminta calon pelanggannya itu. Menariknya, umur perempuan yang ditawarkannya juga bervariasi, mulai dari 18 tahun, 19 tahun, hingga ada yang telah paruh baya, yakni 36 tahun. Sudah empat kali transaksi prostitusi ini dilakukan R di Kota Batu.

Sudah melakukan empat kali, semua dilakukan di Kota Batu, empat orang yang ditawarkan. Ada satu orang mahasiswi di Malang, satu lagi kuliah di Surabaya - tukas AKP Hendro.

Kini, gadis remaja berinisial R ini harus mendekam di ruang tahanan (rutan) Mapolresta Malang. Dia dijerat pasal 268 KUHP juncto pasal 506 tentang Prostitusi dan Perlindungan Perempuan dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun penjara.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0