Dukung Kandidatnya di Pilkada, Relawan Ini Gelar Lomba PUBG :: Nusantaratv.com

Dukung Kandidatnya di Pilkada, Relawan Ini Gelar Lomba PUBG

Darlis dipandang sebagai kandidat yang paling kuat mendatangkan perubahan
Dukung Kandidatnya di Pilkada, Relawan Ini Gelar Lomba PUBG
Ilustrasi pilkada

Jakarta, Nusantaratv.com - Bakal Calon Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Darlis Pattalongi, dinilai sebagai sosok paling meyakinkan untuk menghadirkan perubahan di wilayah tersebut. Selain berintegritas, Darlis juga dipandang merakyat. 

"Sejauh ini terlihat dekat dengan rakyat dan berintegritas tinggi untuk membangun Kukar," ujar Koordinator Sobat Darlis, Dicky, Jumat (20/9/2019). 

Apalagi, imbuh Dicky, rekam jejak Darlis terbukti sebagai kandidat yang bisa dipercaya. Sebab selama 10 tahun menjabat di DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), kinerja pria itu dianggap cukup baik. 

Atas itu, sejumlah tokoh pemuda di Kukar mendirikan Sobat Darwis, guna menopang pencalonannya. 

"Melalui semangat perubahan ke arah yang lebih baik, kami Sobat Darlis yang berasal berbagai kecamatan se-Kukar menyatakan dukungan kepada Bapak Darlis Pattalongi untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kukar pada 2020 mendatang," jelas Dicky. 

Guna memenangkan kandidatnya, Sobat Darlis akan mengadakan sejumlah agenda untuk menggalang dukungan di masyarakat. Seperti rapat akbar bersama pemuda di Samboja sebagai wadah menyerap aspirasi, dan menggelar kompetensi main game online PUBG di Tenggarong. 

"Gerakan ini murni berasal dari aspirasi pemuda. Kami terbuka untuk lintas kelompok, ormas maupun agama. Sehingga siapapun bisa bergabung untuk mendukung Kukar menuju perubahan ke arah yang lebih baik," jelasnya. 

Sementara, Darlis mengapresiasi dukungan dari elemen masyarakat. Dukungan ini semakin memacu semangatnya untuk meyakinkan partai politik (parpol) mengusungnya di Pilbup. 

"Saya tentu sangat mengapresiasi dukungan tersebut, serta ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk lebih serius membangun komunikasi politik, baik dengan parpol maupun dengan tokoh-tokoh," tandas Darlis.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0