Dua Anggotanya Diciduk, Ketum PSSI Dukung Tim Satgas Berantas Mafia Bola :: Nusantaratv.com

Dua Anggotanya Diciduk, Ketum PSSI Dukung Tim Satgas Berantas Mafia Bola

Dua Anggota PSSI Diciduk Polisi. Keduanya Adalah Seorang Mafia Pengaturan Skor Dalam Sepak Bola Indonesia.
Dua Anggotanya Diciduk, Ketum PSSI Dukung Tim Satgas Berantas Mafia Bola
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pun mendukung langkah yang diambil pihak Kepolisian dalam membereskan para penjahat yang merusak citra sepak bola Indonesia. Foto: PSSI

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng dan Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI,Dwi Iriantobaru saja ditangkap Tim Satgas Berantas Mafia Bola. Keduanya diduga menjadi tersangka pengaturan skor Liga 3 Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pun mendukung langkah yang diambil pihak Kepolisian dalam membereskan para penjahat yang merusak citra sepak bola Indonesia.

“PSSI akan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia terkait masalah ini. Kami mendukung dan tetap komitmen untuk menyelesaikan masalah match fixing ataupun match manipulation. Kami akan ikuti semua proses hukumnya,” kata Edy, Jumat (28/12/2018).

“Terkait status pak Johar, kami menyerahkan penuh pemeriksaan kepada kepolisian. PSSI juga menghargai proses pemeriksaan yang dilakukan Komite Disiplin terkait semua kasus pengaturan skor dan lain-lain,” tegasnya.

Seperti diketahui, para penjahat sepak bola itu diciduk Tim Satgas setelah adanya laporan dari mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, terkait adanya kasus suap pengaturan skor di kompetisi Liga 3.

Saat itu, nama Johar Lin Eng sendiri disebut-sebut oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Warsono, dan manajer Persibara Banjaregara, Lasmi Indrayani, sebagai salah satu sosok yang menawari klub Jawa Tengah itu menjadi tuan rumah babak penyisihan Liga 3.(Arf)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0