Dilantik Eselon 1, Pejabat Kemenpora Siap Berikan Yang terbaik :: Nusantaratv.com

Dilantik Eselon 1, Pejabat Kemenpora Siap Berikan Yang terbaik

Pelantikan Pejabat Eselon I Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 58/TPA Tahun 2008
Dilantik Eselon 1, Pejabat Kemenpora Siap Berikan Yang terbaik
Dr. Samsudin, M.Pd dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) resmi melantik pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) di lingkungan Kemenpora.

Pelantikan pejabat Eselon I ini Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 58/TPA Tahun 2008 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kemenpora.

Kepada pejabat yang dilantik, menteri asal Bangkalan, Madura itu berpesan, semoga dengan pelantikan ini membawa berkah dan manfaat sebagai promosi jabatan yang diemban

“Selamat bertugas ditempat yang baru selamat menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru dan dalam waktu tidak terlalu lama dilakukan serah terima jabatan dengan pejabat lama dan selesaikan segera tugas yang lama agar terjadi percepatan,” ujar Imam.

Setelah dipercaya mengemban tugas baru sebagai, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga, Dr. Samsudin, M.Pd mengungkapkan, bakal menjaga amanat yang diberikan kepada dirinya.

Bahkan, pria kelahiran kota Sumedang itu juga memiliki semangat tinggi untuk memberikan gagasan, ide maupun saran yang intinya untuk kemajuan Kemenpora.

“Setelah dilantik saya akan fokus pada persoalan yang belum tuntas di kemenpora khususnya terkait regulasi perubahan PON dari empat tahun sekali menjadi dua tahun sekali dan di dua provinsi,” kata Samsudin.

“Dan, rencana kedepan saya akan banyak membantu tugasnya bapak Menpora, serta akan terus memberikan gagasan dan pemikiran untuk kemajuan Kemenpora kedepannya,” pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0