Dicekoki Miras, Gadis SMP Dicabuli Remaja di Tengah Sawah :: Nusantaratv.com

Dicekoki Miras, Gadis SMP Dicabuli Remaja di Tengah Sawah

Remaja perempuan 13 tahun dicabuli di gubuk tengah sawah di Tulungagung, Jawa Tengah
Dicekoki Miras, Gadis SMP Dicabuli Remaja di Tengah Sawah
Ilustrasi pencabulan

Jakarta, Nusantaratv.com -Gadis remaja 13 tahun dicabuli dua remaja laki-laki di Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, Jawa Tengah. Korban yang merupakan pelajar SMP, dicekoki minuman keras terlebih dahulu sebelum ditiduri pelaku berinisal L (14) dan C (16).

Awalnya, Bunga (bukan nama sebenarnya) pamit ke orangtuanya hendak pergi ke lapangan dekat SMPN 1 Tanggunggunung, Jumat (19/7/2019) pukul 21.00 WIB. Selanjutnya orangtua Bunga cemas, karena hingga Sabtu (20/7/2019), anak perempuannya tak kunjung pulang.

"Keluarga sempat mencari keberadaan korban ini sampai Sabtu malam," ujar Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji, Selasa (23/7/2019).

Bunga akhirnya ditemukan keluarganya di area wisata Pinggir Kali (Pinka) Tulungagung, Sabtu malam. Ia didapati tengah dibonceng L dan C.

Ketiganya lalu dibawa ke Tanggunggunung untuk dimintai keterangan. Kepada orangtua, Bunga mengaku pada Jumat malam dirinya bertemu dengan L dan C yang mengajaknya pesta minuman keras.

Sesuainya mereka menuju ke area persawahan Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat. Di sebuah gubuk yang ada di tengah sawah, L dan C mencabuli Bunga. 

"Mendengar anaknya dicabuli, orang tua korban melaporkan L dan C ke Polres Tulungagung," jelas Sumaji.

Orangtua Bunga melapor ke Polres Tulungagung pada Minggu (21/7/2019) pukul 15.00 WIB. Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

Sejauh ini polisi sudah meminta keterangan korban dan beberapa saksi. Penyidik akan meminta keterangan L dan C sebagai terlapor. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0