Dampak Virus Corona, Imam Dan Marbot Masjid Dapat Sembako  :: Nusantaratv.com

Dampak Virus Corona, Imam Dan Marbot Masjid Dapat Sembako 

Pembagian sembako dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kecamatan Panakkukang
Dampak Virus Corona, Imam Dan Marbot Masjid Dapat Sembako 
Pembagian sembako kepada imam dan marbot masjid di Makassar / Foto: Fajar

Jakarta, Nusantaratv.com - Polisi, tim relawan Covid-19 Makassar, dan PMI berkerjasma membagikan sembako kepada warga yang terdampak virus corona.

Pembagian sembako dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kecamatan Panakkukang yang merupakan zona merah wabah virus corona di Makassar.

Mereka yang mendapat sembako tersebut antaralain, Imam masjid dan para marbot masjid pun tak ketinggalan dalam pembagian sembako tersebut.

"Kami juga tadi melakukan imbauan terhadap para imam masjid dan bapak-bapak marbot agar selama bulan suci Ramadhan ini tidak melakukan ibadah tarawih di masjid guna menghindari penularan COVID-19 atau virus," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman dikutip Detik, Minggu (26/4/2020).

  1. Dalam Satu Hari Kasus Positif Virus Corona di Sumsel Bertambah 10 Orang

Semantara itu, tim relawan Covid-19 yang hadir merupakan dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI).

Dekan FTI UMI Makassar, Zakir Sabara, juga hadir dalam pembagian sembako tersebut.

"Sekali lagi saya berharap mampu menjadi garda terdepan untuk mengimbau masyarakat tidak menggunakan masjid sebagai tempat berkumpul," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0