Bupati Bangka Barat Nikahi Gadis Cantik :: Nusantaratv.com

Bupati Bangka Barat Nikahi Gadis Cantik

Evi merupakan finalis Puteri Pariwisata Bangka Belitung 2016
Bupati Bangka Barat Nikahi Gadis Cantik
Markus dan Evi Astura

Jakarta, Nusantaratv.com - Bupati Bangka Barat, Markus, akan menikahi perempuan cantik bernama Evi Astura. Pernikahan berlangsung di Gereja Katolik Santa Maria Muntok, Bangka Barat, Minggu (29/9/2019). Setelahnya, resepsi digelar di rumah dinas pria 33 tahun itu.

Evi sendiri ialah kekasih Markus yang akhirnya dinikahi. Perempuan itu merupakan finalis Puteri Pariwisata Bangka Belitung 2016.

Adapun ribuan tamu yang diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan Markus dan Evi, berasal dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat biasa, hingga tamu-tamu penting.

"Jadi tamunya berasal dari berbagai kalangan. Untuk tamu VIP jadwalnya dari pukul 12.00-14.00 WIB kemudian dilanjutkan masyarakat umum pada pukul 15.00 sampai selesai," kata Markus.

Pembagian jadwal untuk tamu dilakukan pihak panitia mengingat daya tampung di lokasi acara yang terbatas.

Pemilihan rumah dinas oleh politisi PDI Perjuangan (PDIP), agar masyarakat bisa banyak yang hadir dan leluasa berbaur satu sama lain dengan semua kalangan.

"Saya selalu tidak ingin berjarak dengan warga, siapapun bisa hadir. Mohon doa restu masyarakat Bangka Barat," tandas pria yang menggantikan Bupati Parhan Ali yang tutup usia ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0