Bukti Bali Kaya Akan Sumber Daya Pesisir dan Laut :: Nusantaratv.com

Bukti Bali Kaya Akan Sumber Daya Pesisir dan Laut

Sekda Bali Dorong Pengembangan Produk Biofarma Berbahan Baku Hasil Laut
Bukti Bali Kaya Akan Sumber Daya Pesisir dan Laut
Sekda Bali Dewa Made Indra meresmikan Gerai Marine Spa Nusa Dua dan Rumah Produksi Biofarma Nusa Penida/ Kemendagri

Badung, Nusantaratv.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra meresmikan Gerai Marine Spa Nusa Dua dan Rumah Produksi Biofarma Nusa Penida di Koperasi Yasa Segara, Badung, Kamis (19/12/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Bali menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dibukanya Gerai Marine Spa dan Rumah Produksi Biofarma yang memanfaatkan sumber daya pesisir dan laut.

Baca Juga: Wagub Bali: Kini Bela Negara dengan Menjaga Lingkungan

Adapun hal ini memberi bukti bahwa Bali kaya akan sumber daya pesisir dan laut dan jika dimanfaatkan dengan baik akan bisa memiliki nilai ekonomis. Untuk itu Sekda Bali mengaku sangat mendukung berdirinya usaha ini dan kedepannya berharap agar pengembangan usaha sejenis ini terus dilakukan.

"Kami sangat mendukung pengembangan usaha ini. Saya harap ini bisa menjadi embrio dan titik awal yang nantinya akan terus dikembangkan baik produk, kualitas maupun pemasarannya," ujar Sekda Bali.

Sekda Bali juga berharap semua pihak yang terkait dapat mendukung dan bekerjasama dalam upaya peningkatan mutu dari produk biofarma berbahan baku hasil laut  sehingga bisa sesuai dengan keinginan dan selera pasar. Dengan kualitas dan mutu yang baik maka pemasaran akan dapat diperluas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0