Bripka Tri Wijaya, Anggota Polri Penggagas 'Lensa' :: Nusantaratv.com

Bripka Tri Wijaya, Anggota Polri Penggagas 'Lensa'

Bripka Tri Wijaya, anggota Banit Reskrim Polsek Sidomukti, Polres Salatiga, Jawa Tengah adalah penggagas Lentera Kasih Untuk Sesama, atau Lensa.
Bripka Tri Wijaya bersama Mbah Surip

Salatiga, Nusantaratv.com - Bripka Tri Wijaya, anggota Banit Reskrim  Polsek Sidomukti, Polres Salatiga, Jawa Tengah adalah penggagas Lentera Kasih Untuk Sesama, atau Lensa. Sebuah program sosial yang berfokus membantu masyarakat yang membutuhkan. Lalu, seperti apa sebenernya program Lensa ini berjalan?

Rabu, 2 Oktober 2019, Nusantaratv.com berkesempatan berbincang dengan sosok Bripka Tri yang kebetulan tengah melakukan kunjungan kepada salah satu warga yang biasa mendapat bantuan dari Lensa. Hari itu ia menemui seorang perempuan lansia bernama Mbah Surip yang berusia 80 tahun-an.

"Mbah Surip ini mengalami kebutaan sejak kecil dan dia tinggal sendirian di rumah kecil dan dengan tanah yang dikontrak per tahun 200 ribu. Kemudian sehari-harinya kami bantu, "ujar Bripka Tri.

Bripka Tri menambahkan, bantuan yang ia galang untuk Mbah Surip bersama rekan-rekannya di Lensa tidak hanya berupa uang, namun juga berbentuk bahan makanan atau sembako. Namun untuk Mbah Surip sendiri, Bripka Tri mengaku mengantarkan makanan secara langsung setiap hari.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0