BMKG: Waspada Potensi Gelombang Tinggi di Selat Sunda Bagian Selatan :: Nusantaratv.com

BMKG: Waspada Potensi Gelombang Tinggi di Selat Sunda Bagian Selatan

BMKG memperkirakan cuaca seluruh wilayah di kota Banten, akan cerah berawan sepanjang malam hari ini (Sabtu, 21/9/2019).
BMKG: Waspada Potensi Gelombang Tinggi di Selat Sunda Bagian Selatan
BMKG meminta masyarakat waspada terhadap potensi gelombang tinggi di Selat Sunda bagian Selatan. (Gatra)

Jakarta, Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini potensi gelombang tinggi di Selat Sunda bagian Selatan. Peringatan dini tersebut dikeluarkan BMKG pada Sabtu (21/9/2019) melalui laman resminya.

"Waspada potensi angin kencang di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian Barat dan Selatan, Kabupaten Lebak bagian Selatan, serta waspada potensi gelombang tinggi di Selat Sunda bagian Selatan, Samudera Hindia Selatan Banten, dan Perairan Selatan Banten," demikian peringatan dini BMKG, yang dikutip nusantaratv, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga: BMKG: Cuaca Jakarta Cerah Berawan Hingga Akhir Pekan

Sementara itu, BMKG memperkirakan cuaca seluruh wilayah di kota Banten, akan cerah berawan sepanjang malam hari ini (Sabtu, 21/9/2019), namun memasuki dini hari diperkirakan cuaca berawan. Pada kondisi ini, suhu akan berkisar 22-33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 50-95 persen.

Sedangkan pada Minggu (22/9/2019), cuaca cerah berawan akan menyelimuti seluruh kota di Banten pada pagi hari. Namun memasuki siang hingga dini hari cuaca diprediksi berawan dengan suhu berkisar 24-33 derajat celcius dengan kelembapan 50-95 persen.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0