Bikin Malu, Pria Uzur ini Pamer 'Burung' di Depan Sejumlah Siswa SMA :: Nusantaratv.com

Bikin Malu, Pria Uzur ini Pamer 'Burung' di Depan Sejumlah Siswa SMA

Belum lama ini sejumlah siswa SMA di perempatan jalan di Kelurahan Beru, Kota Maumere tiba-tiba berteriak histeris.
Bikin Malu, Pria Uzur ini Pamer 'Burung' di Depan Sejumlah Siswa SMA
Ilustrasi pria pamer alat vital di depan wanita

Jakarta, Nusantaratv.com - Para siswa ini berteriak, gara-gara ada seorang pria yang memanggil mereka lalu menunjukan organ vitalnya kepada para pelajar itu.

Teriakan para siswa itu langsung terdengar warga dan Kasat Pol PP Sikka, Buang Da Cunha yang kantornya dekat dengan lokasi kejadian.

"Saya ada di kantor pagi itu. Saya mendengar sendiri teriakan n minta tolong. Saya lalu keluar kantor dan ternyata ada lima pelajar SMA ketakutan karena ada seorang pria memanggil mereka lalu memperlihatkan alat vitalnya. Saya lalu amankan pria itu dan menggelandangnya ke Kantor Pol PP. Saat berada di Kantor Satpol PP, pelaku unjuk alat vital itu minta maaf dan buat pernyataan. Kami sudah catat identitas dan alamatnya," kata Buang di Kantor Sat Pol PP Sikka.

Ia menjelaskan, siswa yang menjadi korban pun telah dimintai identitasnya. "Pria yang tunjuk alat kelamin berusia 60 tahun," papar Buang.

Ia mengungkapkan, dirinya sudah meminta pria yang tunjuk burung agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. (pos-kupang.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0