Berharap Tiduri Gadis, Kakek di Bandung Malah Hilang Mobil :: Nusantaratv.com

Berharap Tiduri Gadis, Kakek di Bandung Malah Hilang Mobil

Ingin berhubungan badan dengan wanita muda, kakek di Bandung malah kehilangan mobil
Berharap Tiduri Gadis, Kakek di Bandung Malah Hilang Mobil
Pelaku pencurian dengan modus check in (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com -Seorang kakek di Bandung, Jawa Barat jadi korban kejahatan kala hendak meniduri perempuan muda. Kakek bernama Gunawan Hardjasasmita (80) kehilangan mobilnya saat hendak ngamar dengan perempuan berinisial A (25). Mobilnya dilarikan A saat ingin berhubungan badan di hotel di kawasan Jalan Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.

Mulanya Gunawan pergi bersama A ke hotel pada suatu malam di Juni 2019. Tiba di kamar hotel, Gunawan lalu membersihkan diri. Saat lansia itu membersihkan diri, A mengendap-endap untuk mengambil kunci mobil yang diletakkan di meja kamar.

A juga memeriksa saku celana dan isi tas milik Gunawan. Setelah mendapatkan kunci mobil Gunawan, A akhirnya meninggalkan kamar hotel.

Dibantu rekannya, ia kabur bersama mobil milik Gunawan. Gunawan yang rampung membersihkan diri, lalu mencari A namun tak kunjung terlihat. Belakangan Gunawan sadar jika A sudah tak ada di kamar, dan mengetahui kunci mobilnya tak ada di tempatnya.

Ia lalu ke tempat parkir untuk memastikan keberadaan kendaraannya. Ia pun kaget ketika mengetahui mobilnya tidak ada. 

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Cidadap.

Kapolsek Cidadap AKP Rina Perwitasari, menjelaskan Gunawan melapor pada 20 Juni 2019.

"Ia kehilangan mobil setelah membawa seorang perempuan‎ berinisial A di hotel di Jalan Setiabudi. Saat check in di hotel tersebut, ketika pelapor sedang mandi kunci mobil dan mobilnya hilang," kata Rina, Rabu (3/7/2019).

Polisi menindaklanjuti laporan dengan memeriksa kamera CCTV di sekitar hotel. Hasilnya diketahui Gunawan memang datang bersama seorang perempuan.

"Ada seorang perempuan bersama korban baik saat masuk maupun saat si A keluar hotel sendirian," tutur Rina.

Polisi akhirnya berhasil membekuk A. Ia melancarkan aksi dibantu tiga rekan laki-lakinya berinisial Aj, Ih, dan Ar ditambah satu rekan perempuannya berinisial Ew. Mulanya polisi menangkap Aj di Gempol Setiabudi, lalu polisi berhasil mengembangkan informasi hingga akhirnya A ditangkap di Cimahi.

Kelima pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencurian dan harus mempertanggungjawabkan perbuatan di balik jeruji besi Mapolsek Cidadap.

Mereka dijerat Pasal 363 ayat 4 e KUHP dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun pidana penjara.

"Ini (modus kejahatan yang) sudah dilakukan dua kali oleh para tersangka. Mobil Gunawan yang dicuri merek Honda Brio," tandas Rina. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0