Beredar Gambar Wanita Solo 'Siap Digilir' Demi Bayar Hutang :: Nusantaratv.com

Beredar Gambar Wanita Solo 'Siap Digilir' Demi Bayar Hutang

Perusahaan pinjol dilaporkan karena diduga menyebar foto nasabah perempuan dengan tulisan bernada melecehkan
Beredar Gambar Wanita Solo 'Siap Digilir' Demi Bayar Hutang
Berbagai aplikasi pinjaman online (pinjol)

Jakarta, Nusantaratv.com -Wanita yang siap berhubungan seks dengan banyak orang posternya beredar di sejumlah media sosial. Perempuan yang berinisial YI, melakukan hal tersebut dikatakan guna melunasi hutang.

Dalam poster, YI digambarkan mengenakan kaos putih bergaris horisontal hitam. Di bawah fotonya terdapat tulisan dan nama lengkap YI, alamat dan nama keluarga.

"Dengan ini, saya menyatakan bahwa saya rela digilir seharga Rp 1.054.000 untuk melunasi utang saya di aplikasi Incash. Dijamin puas," demikian kutipan tulisan yang tertera. Dalam poster juga tercantum nomor ponsel pribadi YI.

Belakangan YI membantah menawarkan tubuhnya ke publik. Menurutnya, poster tersebut disebar oleh perusahaan financial technology (fintech) tempat ia meminjam sejumlah uang. Aksi perusahaan pinjaman online (pinjol) itu dilakukan lantaran YI belum membayar uang yang dipinjam.

Merasa dicemarkan, YI melapor ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Solo Raya untuk meminta bantuan hukum.

"Saya ditekan oleh pemberi pinjaman online. Saya malu, stress," tandas YI didampingi kuasa hukumnya dari LBH Solo Raya, Sukadewa. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0