Benzema, Gagal Membawa Madrid Menang :: Nusantaratv.com

Benzema, Gagal Membawa Madrid Menang

Benzema Sempat Memberi Harapan Untuk Menjadi Pennganti Cristian Ronaldo. Tapi, Perlahan Asa Itu Sperti Sirna Menyul Performa Buruk Benzema.
Benzema, Gagal Membawa Madrid Menang
Karim Benzema gagal mencetak gol

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat Ronaldo dijual ke juventus, Real Madrid langusng di banjiri pertanyaan, siapa yang akan bakal mengganti posisi ronaldo di lini depan. Namun, sampai bursa transfer musim panas berakhir, tak satu pun penyerang top yang didatangkan EL Real kecuali memelungkan Mariano Dyaz dari Lyon.

Pelatih Julen Lapategui sperti percaya kepada Grateth Bale dan Benzema yang selam ini jadi ''pendamping'' Ronaldo di lini depan. tapi, Lapategui mungkin lupa kalau Bale dan Benjema sudah lama tak menjadi mesin gol Real madrid.

Benzema lantas memberikan inspresi yang bagus di awal ketika dia tak berhenti mencetak gol di empat laga awalnya. Toal lima gol dicetak Benzema diseluruh laga kompetisi. Termasuk emapat gol di La Liga. Ada hasrapan Benzema lagi menjadi mesin gol di Real madri sperti awal kariernya di klub ini.

tapi, selepas pekan ketiga liga tepatnya saat madrid berimbang 1-1 kontrak Athletic Bilbao, keren Gol Benzema tiba-tibsa berhenti. Di enam laga terakhirnya, Benzema sama sekali tak mencetak gol maupun asist meski bermain sebagai starter.

Terakhir Benzema yang dipercaya jadi kapten saat menghadapi CSK Moskow di Matchday II liga Champions dinihari WIB tadi gagal membawa Madrid Menang dan malah kalah 0-1 soroton tajam pun langsung mengarah kepada pemain asal Francis tersebut.

''Kami percaya dengan semua pemain termasuk juga karim,'' ujar Lopetegui ketika ditanya soal priode seret gol Benzema.

''Ada masa-masanya ketika anda bisa mencetak banyak gol. Dia membuat star hebat musim ini, dan kini sperti pemain lainya, dia tidak mampu mencetak gol,'' sambungya sperti dikutip FuorFourTwo.

''Dngan kerja keras dan ketenangan, kami akan segera bikin gol lagi, meski demikian, tim ini tidak hanya bergantung kepada karim, tapi jadi tanggung jawab semua tim,'' tutup lopetegui.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0