Bejat! Ayah Jadikan Putri Kandung Budak Seks Sejak Kelas 1 SD :: Nusantaratv.com

Bejat! Ayah Jadikan Putri Kandung Budak Seks Sejak Kelas 1 SD

Gadis 13 tahun jadi budak seks ayah kandungnya sejak kelas 1 SD
Bejat! Ayah Jadikan Putri Kandung Budak Seks Sejak Kelas 1 SD
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak

Jakarta, Nusantaratv.com -Gadis 13 tahun di Padangsidimpuan, Sumatera Utara menjadi budak seks ayah kandungnya. Remaja bernama Bunga (bukan nama sebenarnya), dicabuli ayahnya berinisial TM bertahun-tahun, sejak kelas 1 SD. 

Perbuatan bejat bermula kala Bunga yang masih kelas 1 SD tertidur pulas di rumahnya. Di waktu yang sama, ayah kandungnya mendatangi dan dilanjutkan membuka celana korban. 

"Korban langsung terjaga dari tidurnya, namun pelaku langsung memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban," ujar Sekretaris Yayasan Burangir Juli Herniatman Zega, pihak yang mendampingi korban melapor ke polisi, Rabu (31/7/2019). 

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, TM meninggalkan korban. Sebelum pergi TM mewanti-wanti agar Bunga tak mengisahkan peristiwa itu ke orang lain. 

"Jika bercerita, ia diancam akan dibunuh," ucapnya. 

Tak berhenti, aksi ayahnya kembali berlanjut keesokan harinya. Hingga tindakan cabul pria yang seharusnya menjadi pelindung Bunga itu, berlangsung selama lima tahun hingga ia beranjak remaja dari anak-anak. 

"Tak tahan atas perbuatan tersebut, korban mengadukan apa yang dialaminya kepada pihak keluarganya," tutur Juli. 

Pengakuan korban sontak membuat pihak keluarga terkejut. Mereka akhirnya membawa Bunga ke Mapolres Padangsidimpuan untuk melaporkan TM. 

"Keluarga berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," tandas Juli. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0