Bandara Silangit Bukti Pencapaian Pemerintahan Jokowi :: Nusantaratv.com

Bandara Silangit Bukti Pencapaian Pemerintahan Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Mengatakan Pembangunan Bandara Silangit, Sumatra Utara Menjadi Contoh Capaian Tiga Tahun
Bandara Silangit Bukti Pencapaian Pemerintahan Jokowi
Bandara Silangit Bukti Pencapaian Pemerintahan Jokowi

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pembangunan Bandara Silangit, Sumatra Utara menjadi contoh capaian tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk mengejar ketertinggalan sektor transportasi.

Menhub Budi Karya menekankan pesan Presiden Joko Widodo yang ingin agar kementeriannya dapat membangun transportasi dan menciptakan konektivitas, salah satunya Bandara Silangit yang menghubungkan Sumatra Utara dan Singapura.

"Kita lihat Toba menjadi wisata baru secara khusus ke Singapura. Saya minta Pak Dubes mengadakan gathering agar terjadi penerbangan pertama dari Singapura," kata Budi di Jakarta (16/10).

Melalui pembangunan infrastruktur Bandara Silangit, Menhub menyebut Danau Toba menjadi destinasi pariwisata baru yang telah meningkatkan volume penumpang hingga delapan kali lipat.

Oleh karena itu, ia meminta agar Kedutaan Besar Singapura mengadakan pertemuan sehingga penerbangan pertama dari Singapura menuju Sumatra Utara dapat dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang. (antara)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0