Anjasmara Seret Pelaku Body Shaming Ke Ranah Hukum :: Nusantaratv.com

Anjasmara Seret Pelaku Body Shaming Ke Ranah Hukum

Artis Anjasmara Beri Waktu 2x24 Jam Kepada Pelaku Untuk Meminta Maaf Melalui Video Yang Diunggah Ke Sosial Medianya. Ada Apa Ini?
Anjasmara Seret Pelaku Body Shaming Ke Ranah Hukum
Anjasmara resmi melaporkan pembully istrinya, Dian Nitami, ke Polres Jakarta Selatan, Rabu, 2 Desember 2018. Anjasmara melaporkan netizen yang diketahui bernama Corissa, karena ulahnya membully Dian di Instagram.

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis seniorAnjasmaraakhirnya resmi melaporkan akun Instagram bernama Corissa Putrie ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (2/1/2019).

Dimana kronologi pelaporan ini berawal saat akun Corissa Putrie sempat menghina fisik istri Anjasmara, Dian Nitami, melalui kolom komentar di Instagram pribadi milik Dian, @bu_deedee beberapa waktu lalu.

Komentar yang dilontarkan Corissa Putrie dirasa tak pantas karena menghina fisik Dian Nitami dan hal ini masuk dalam kategori body shaming yang mana juga telah ada aturan hukumnya.

Merasa tak terima atas tindakan Corissa Putrie yang menghina fisik sang istri melalui sosial media, Anjasmara memperingatkan warganet itu untuk meminta maaf di satu halaman surat kabar Harian Kompas.

Namun karena Corissa Putrie tak mampu, Anjasmara tetap meminta warganet itu untuk mengunggah video permohonan maaf lewat video di media sosial. Tapi ternyata tak kunjung dilakukan oleh Corissa Putrie.

Kabar pelaporan tersebut juga diunggah langsung oleh Anjasmara di akun Instagramnya, @anjasmara.

Bintang sinetron Tersanjung itu berujar, bahwa perkatannya tersebut bukan peringatan atau ultimatum semata. Melainkan upaya tindak lanjut dari apa yang pernah ia ucapkan.

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya," tulis Anjasmara pada akun Instagramnya, Rabu (2/1/2019).

Saat melapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Anjasmara turut didampingi istri yang merupakan korbannya, serta sekurangnya tiga rekan lainnya.

Anjas sendiri memberikan waktu 2x24 jam kepada pelaku untuk meminta maaf melalui video yang diunggah ke sosial media. Akan tetapi yang bersangkutan nampaknya belum beritikad untuk melakukan itu. (Cal)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0