Anggota FKUB Provinsi Papua Mengajak Seluruh Umat di Tanah Papua Menjaga Kamtibmas :: Nusantaratv.com

Anggota FKUB Provinsi Papua Mengajak Seluruh Umat di Tanah Papua Menjaga Kamtibmas

Jayapura – anggota FKUB Provinsi Pdt. Mathan Ayorbaba, M.Th., menghimbau kepada masyarakat di Tanah Papua untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 agar tertib dan aman. Dalam kesempatannya Pdt. Mathan Ayorbaba, M.Th., menyampaikan kepada umat kristiani di seluruh tanah Papua dan para pelayan Tuhan disemua jemaat-jemaat marilah kita memberikan arahan kepada umat semuanya agar tertib dan hidup dengan aman, tidak ada mabuk-mabukan, tidak berpesta pora mari kita persiapkan hati untuk menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020. Mari kita berlindung dibawa “Tema Nasional Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” marilah kita jadikan semua orang sebagai sahabat kita supaya kita hidup rukun damai dan kita diberkati Tuhan kiranya damai Natal menjadi bagian kita. Selain itu menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif menjadi tugas kita semua tanpa terkecuali. Mari kita mempersiapkan diri dengan baik, bersama-sama pihak keamanan TNI dan Polri dan kita mendukung mereka dalam menjalankan tugas pengamanan supaya pelayan akan berjalan dengan baik dan damai khususnya menjelang perayaan Natal dan tahun baru. Menjaga kamtibmas merupakan wujud nyata dari kerukunan antarumat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di Tanah Papua. Pdt. Mathan Ayorbaba, M.Th., berpesan kepada umat Kristiani yang ada di Tanah Papua agar tidak mengisi Bulan Desember ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyongsong Natal dan Tahun Baru. Ia berharap agar Natal dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat. (RN)

Jayapura – anggota FKUB Provinsi Pdt. Mathan Ayorbaba, M.Th., menghimbau kepada masyarakat di Tanah Papua untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 agar tertib dan aman.

Dalam kesempatannya Pdt. Mathan Ayorbaba, M.Th., menyampaikan kepada umat kristiani di seluruh tanah Papua dan para pelayan Tuhan disemua jemaat-jemaat marilah kita memberikan arahan kepada umat semuanya agar tertib dan hidup dengan aman, tidak ada mabuk-mabukan, tidak berpesta pora mari kita persiapkan hati untuk menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020. Mari kita berlindung dibawa “Tema Nasional Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” marilah kita jadikan semua orang sebagai sahabat kita supaya kita hidup rukun damai dan kita diberkati Tuhan kiranya damai Natal menjadi bagian kita.

Selain itu menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif menjadi tugas kita semua tanpa terkecuali. Mari kita mempersiapkan diri dengan baik, bersama-sama pihak keamanan TNI dan Polri dan kita mendukung mereka dalam menjalankan tugas pengamanan supaya pelayan akan berjalan dengan baik dan damai khususnya menjelang perayaan Natal dan tahun baru. Menjaga kamtibmas merupakan wujud nyata dari kerukunan antarumat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di Tanah Papua. 

Pdt. Mathan Ayorbaba, M.Th., berpesan kepada umat Kristiani yang ada di Tanah Papua agar tidak  mengisi Bulan Desember ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyongsong Natal dan Tahun Baru. Ia berharap agar Natal dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat. (RN)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0